About Me

My photo
I'm someone who is still trying to make life meaningful...

Thursday, July 25, 2013

Promo Tender Care Gift Box - Juli 2013

Buat member lama ato baru, bulan Juli ini bisa dapet Tender Care Gift Box Gratis kalo order senilai Rp.375.000, dan tentunya karena saya rajin tupo dapet dunkk :)
This is it!


Deskripsi : Hadiah sempurna untuk orang-orang tersayang, Tender Care Gift Box berisi empat buah Tender Care yang populer. Buka pitanya untuk menemukan pelindung dan nutrisi kulit luar biasa ini dalam aroma Vanilla, Coconut, Caramel, dan Cherry. 15 ml.

Apa sih tender Care itu???
Tender Care adalah salah satu produk unggulan dari Oriflame,
ukurannya kecil, tapi khasiatnya banyak ;

  • Gunakan sebagai lip balm untuk merawat dan menenangkan bibir pecah-pecah
  • Gunakan di sekitar mata untuk menutrisi kulit lembut
  • Gunakan untuk melembabkan area-area kasar seperti lutut, siku, dll
  • Gunakan sebagai krim kutikula pada kulit meradang atau luka bakar
  • Gunakan untuk menyamarkan bekas gigitan serangga dan kondisi kulit spesifik
Saya sendiri pakai Tender Care setiap bepergian (sebelum aplikasi lipstik) dan sebelum tidur. Bibir yang super kering seperti bibir saya bisa tetep lembab deh. Saya juga pernah pakai di bekas luka bakar terkena minyak goreng dan bekasnya bisa ilang. Ada temen yang pakai Tender Care untuk mengobati kulit berjerawat, ada yang pakai untuk bayinya yang ruam popok. Wah, ajaib banget produk kecil ini.

Selain harganya terjangkau, produk ini juga lama banget habisnya. Tender care yang saya pakai umurnya sudah 6 bulan loh, dan belum abis, padahal rutin pakai ;)


No comments:

Post a Comment