About Me

My photo
I'm someone who is still trying to make life meaningful...

Friday, July 26, 2013

My "before sleep" face treatment

Seharian kulit wajah kita terkena debu, kotoran, keringat, dan make-up. Gamau kan wajah bermasalah (terutama berjerawat, komedo berlebihan, berminyak) karena kita langsung tertidur tanpa membersihkan wajah dulu?? Gamau juga kan kulit menua sebelum waktunya..
Kalo sayang ama wajah ya mesti kudu harus dibela-belain buat dibersihin ya..

Nah, karena kulit saya yang super sensitif, saya harus cari produk-produk yang memang diperuntukkan untuk kulit sensitif. Ini nih, produk yang sudah nyaman bangett di kulit, ga menimbulkan rasa panas atau gatal di kulit sensitif saya :


Kiri ke Kanan : 
  1. Langkah pertama pakai Optimals Cleansing Milk, Formula lembutnya mengangkat kotoran sisa riasan serta melindungi penahan lipid di kulit. Ekstrak Cornflower dalam Calming Complex menyejukkan dan menyamankan kulit. (Sangat disarankan untuk kulit sensitif)
  2. Selanjutnya (ini optional), saya cuci muka pakai Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Face Wash, supaya bersihnya sempurna.
  3. Abis cuci muka, saya mengaplikasikan toner yaitu Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Toner, untuk menyegarkan & melembutkan kulit serta menyiapkan kulit sebelum memakai pelembab.
  4. Terakhir, pakai pelembab Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Face Cream untuk melembutkan, melembabkan, dan menjaga keseimbangan kulit.
  5. Nah, setelah selesai urusan membersihkan wajah, nggak lupa saya pakai Tender Care di bibir biar tetep lembab keesokan paginya.

Jatuh cinta deh ama produk-produk Aloe Vera, kandungannya kan sudah dikenal sangat baik untuk kulit ;)

No comments:

Post a Comment