About Me

My photo
I'm someone who is still trying to make life meaningful...

Monday, June 25, 2012

Foot Treatment

Perawatan kaki dari oriflame lengkap banget, tapi karena sy orangnya rada kurang telaten dan ga suka ngabisin terlalu banyak waktu buat perawatan (tapi sukurnya masih sayang diri, hehe) jadi pakenya foot treatment yang mudah diaplikasi & ga ngabisin banyak waktu..


KIRI : Feet Up Exfoliating Foot Scrub (Mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit yang kasar, kering. Dengan salvia yang melembutkan dan menutrisi, Sweet Almond Oil yang melembapkan. Formulasi yang harum dan efektif, cukup lembut untuk digunakan setiap hari. 75 ml.)

KANAN: Feet Up Overnight moisturising foot cream (Foot cream intensif yang melembapkan diperkaya dengan avocado oil dan ekstrak aloe vera untuk melembutkan dan menenangkan kulit. Pijatkan pada kaki setiap malam. 150 ml.)

Foot Scrub dipakai pas lagi mandi & foot creamnya dipakai sebelum tidur. Setelah pemakaian pertama kaki udah berasa lembut, lembab & halus banget. 

Foot file (Penggosok kaki berwarna turquoise yang mudah digenggam ini mengangkat sel kulit mati secara efisien sehingga menjadikan kaki terasa halus dan lembut. 19 x 3,5 x 0,5 cm.) bisa dipakai setelah memakai foot scrub ataupun foot cream, bagus buat mengangkat kotoran di kaki dan lebih melembutkan.

Selain produk yang 2 ini, masih banyak perawatan kaki dari oriflame yang sebaiknya dipakai sesuai dengan keadaan kaki, ada untuk yang memperbaharui tumit pecah-pecah (Feet Up Advanced Cracked Heel Repair Foot Cream),ada foot bath (Feet Up Relaxing Foot Bath),ada untuk melembutkan kulit kaki yang kasar dan menghilangkan bau (Feet Up Anti-perspirant Foot Cream),dan masih banyak lagi ;)
Jangan tunggu sampai kaki uda kering & pecah-pecah ya, sebaiknya perawatan dari sekarang, daripada capek nantinya :)


No comments:

Post a Comment